Sandal Omiles Anak ADELIA TEEN-Brown Orange - 32

Rp.89.900

Stok : 2

Merk : Lain-lain

Kategori : Fashion Anak

Koleksi sandal Omiles Adelia Teen yang diproduksi dengan menggunakan pemilihan material produk yang terbaik dan sangat tepat untuk menjadi pilihan sandal fashion bagi putri kesayangan Anda. Rasakan kenyamanan yang luar biasa dengan menggunakan sandal ini saat berjalan. Lengkapilah gaya putri kesayangan Anda saat berpergian atau gaya sehari-hari dengan sandal ini agar terlihat lebih stylish. 

Dibuat dengan bahan LTC (Long Term Comfortable) Sense pada bagian upper yang sangat lembut dengan diberikan motif varian warna yang disukai anak-anak sehingga memberikan sifat pada tali sandal putri Anda LEBIH ELASTIS, NYAMAN dan TAHAN LAMA.
Sandal omiles inipun memiliki insole dengan bahan foam EVA yang sangat LEMBUT sehingga memberikan kenyamanan yang lebih pada saat putri Anda menggunakannya.
Outsolenya pun menggunakan bahan material RUBBER ditambahkan dengan varian outsole yang dikembangkan hingga ringan sehingga Anda tiduk perlu khawatir sandal ini licin pada saat putri Anda menggunakannya.

Sandal Omiles didesain khusus dengan model yang fashionable sehingga menghasilkan sandal yang sangat cocok untuk berpergian, kegiatan outdoor lainnya maupun dipakai setiap hari dan menjadikan gaya putri kesayangan Anda lebih trendi.

MATERIAL
Upper: LTC
Insole: EVA
Outsole: Rubber

SIZE CHART :  PANJANG SANDAL INSOLE (PANJANG TELAPAK KAKI RATA-RATA)

SIZE 31 = 20 cm ( 18 cm s/d 18.5 cm )
SIZE 32 = 21 cm ( 19 cm s/d 19.5 cm )
SIZE 33 = 22 cm ( 20 cm s/d 20.5 cm )
SIZE 34 = 22.5 cm ( 20.5 cm s/d 21 cm )
SIZE 35= 23 cm ( 21 cm s/d 21.5 cm) 

SIZE CHART : TERLAMPIR FOTO SIZE CHART  


- OPEN RESELLER & DROPSHIP -

"Happy Shopping and Walk With Confidence by OMILES”


#sandalomiles #sandalanak #sandalomilesanak #sandalnyaman #sandallucu #sendalwanita #sandalwanita #sandalmurah #sendalmurah #sandal #sendal #sandalgunung #sendalgunung #sandalanakmurah #sendalanakmurah #sandalkeren #sendalkeren #sandalbranded #sendalbranded #sandalgununganak # sendalgununganak #sandalomiles #sendalomiles #sandalpesta #sendalpesta #sandalteplek #sendalteplek #sandalflat #sendalflat #sandalslide #sendalslide #sandalcasual #sendalcasual #sendalkekinian #sandalkekinian #sandalselop #sendalselop #sendalkaretanak #sandalkaretanak #sandallucu #sendallucu #sendalkaret #sandalkaret #sandalkarater #sendalkarakter #sandalsantai #sendalsantai #sandalanakmurah #sendalanakmurah #sandaltali #sendaltali #sandalstrap #sendalstrap #sandaljelly #sendaljelly #sandalcantik #sendalcantik #sandalcewek #sendalcewek #sandallokal #sendallokal

OMILES
- 0

Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Sandal Omiles Anak ADELIA TEEN-Brown Orange - 32

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain