Sandal Omiles Perempuan ALANIS-Brown Beige - 36

Rp.94.900

Stok : 6

Merk : Lain-lain

Kategori : Sandal Wanita

Koleksi sandal Omiles Alanis yang diproduksi dengan menggunakan pemilihan material produk yang terbaik dan sangat tepat untuk menjadi pilihan sandal fashion bagi semua kalangan.Rasakan kenyamanan yang luar biasa dengan menggunakan sandal ini saat berjalan. Lengkapilah gaya Anda saat berpergian atau gaya sehari-hari dengan sandal ini agar terlihat lebih stylish. 

Dibuat dengan bahan LTC (Long Term Comfortable) pada bagian upper dengan tali silang yang diberikan motif yang unik. Memberikan sifat pada tali sandal Anda LEBIH ELASTIS, NYAMAN dan TAHAN LAMA.
Sandal omiles inipun memiliki insole dengan bahan foam EVA yang sangat LEMBUT sehingga memberikan kenyamanan yang lebih pada saat Anda menggunkannya.
Outsolenya pun menggunakan bahan material RUBBER yang ringan sehingga Anda tiduk perlu khawatir licin pada saat Anda menggunakan sandal Omiles ini.

Sandal Omiles ini dibalut dengan warna yang menarik dan menawan. Serta didesain khusus dengan model yang fashionable sehingga menghasilkan sandal yang sangat cocok untuk berpergian, kegiatan outdoor lainnya maupun dipakai setiap hari dan menjadikan gaya Anda lebih trendi.

MATERIAL
Upper: LTC
Insole: EVA
Outsole  : Rubber

SIZE CHART :  PANJANG SANDAL INSOLE (PANJANG TELAPAK KAKI RATA-RATA)

SIZE 36 =  23.5 cm ( 21.5 cm s/d 22 cm )
SIZE 37 = 24 cm ( 22 cm s/d 22.5 cm )
SIZE 38 = 25 cm ( 23 cm s/d 23.5 cm )
SIZE 39 = 25.5 cm ( 23.5 cm s/d 24 cm )
SIZE 40 = 26 cm ( 24 cm s/d 24.5 cm )

SIZE CHART : TERLAMPIR FOTO SIZE CHART 

Ini bukan merupakan ukuran panjang kaki anda, melainkan ukuran panjang Sole/Outsole. Sebaiknya ukur Panjang Outsole/ Telapak Sol terluar Sepatu/Sandal lama anda yang sejenis. Semoga membantu menentukan ukuran yg tepat untuk Anda.

OPEN RESELLER & DROPSHIP
"Happy Shopping and Walk With Confidence by OMILES”

#sandalomiles #sandalnyaman #sandaltrendi #sandalwanita #sendalwanita #sandalwanita #sandalmurah #sendalmurah #sandal #sendal #sandalgunung #sendalgunung #sandalwanitamurah #sendalwanitamurah #sandalkeren #sendalkeren #sandalbranded #sendalbranded #sandalomiles #sendalomiles #sandalpesta #sendalpesta #sandalteplek #sendalteplek #sandalflat #sendalflat #sandalslide #sendalslide #sandalcasual #sendalcasual #sendalkekinian #sandalkekinian #sandalselop #sendalselop #sendalkaretwanita #sandalkaretwanita #sendalkaret #sandalkaret #sandalsantai #sendalsantai #sendalselop #sandalselop #sandalanakmurah #sendalanakmurah #sandaltali #sendaltali #sandalstrap #sendalstrap #sandaljelly #sendaljelly #sandalcantik #sendalcantik 


OMILES
- 0

Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Sandal Omiles Perempuan ALANIS-Brown Beige - 36

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain