Scrapbook Album A5 Diyfab 21x15.5cm 25 Lembar DIY Polosan

Rp.55.000

Stok : 20

Merk : Lain-lain

Scrapbook Album DIY bentuk persegi ukuran A5 merek Diyfab
Isi kertas tebal 280 gsm 25 lembar. Cocok digunakan untuk album scrapbook, album photo, buku tamu, dream book, planner, storyboard, papan presentasi, dan buku lukis. Dilengkapi dengan ring buka tutup yang memungkinkan pengurangan, penyusunan ulang, serta penambahan lembar. Bisa dikreasikan sesuai kreativitas Anda.

Harga yang tercantum adalah untuk 1 buah album. Pembelian dalam jumlah banyak mendapatkan harga grosir. Harap agar selalu melakukan pengecekan stok melalui chat. Silakan hubungi admin toko kami untuk pembelian partai banyak (500 ke atas) untuk harga khusus dan bonus.

Pembelian bisa digabung dengan produk lain dari toko kami untuk mengoptimalkan ongkir. Manfaatkan kesempatan gratis ongkir dari toko kami sesuai dengan promo yang berlaku. Pantau terus diskon dan info produk baru dengan mem-follow atau klik favorit. Anda juga bisa memasukan ke wishlist dengan meng-klik tombol hati untuk memudahkan pencarian di kemudian hari.

Selamat berkreasi, Makers!

#scrapbook #scrapbookalbum #scrapbookdiy #kotakscrapbook #scrapbook2d #diecut #art #kreasi #seni #mahar #lamaran #nikahan #bukutamu #wedding #photo #anniversary #birthday #baby


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Scrapbook Album A5 Diyfab 21x15.5cm 25 Lembar DIY Polosan

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain