Seblak Bakso Diet Bumbu Kemangi

Rp.102.500

Stok : 9

Merk : Lain-lain

Kategori : Makanan & Minuman

NOTE:
Disarankan untuk produk bakso memakai layanan jasa kirim sameday, next day ( sehari sampai), atau kurir instant (grab express/gosend), karena baksonya tanpa pengawet ya...


Seblak Bakso diet bumbu merah kemangi ... dilihat dari fotonya aza udah bikin ngiler apalagi dicobain. Bikin ketagihan pokoknya. Menu Special dan best seller dari Bakso Diet Bandung.


Baksonya gluten free, tanpa tepung, full daging sapi segar, sapi lokal dan baru disembelih, jadi lebih berasa daging sapinya, lebih berasa enaknya, gurih alami dan segaaaaarrr.

Dan alhamdulillah sudah bersertifikat Halal dari LPOM MUI No. 01011250441020

Baksonya tanpa pengawet, no mecin ... aman dikonsumsi untuk semua orang pada umumnya , gak bikin gemuk dan tentunya aman juga dikonsumsi untuk yang sedang diet rendah karbohidrat seperti diet FASTOSIS , KETOGENIC & DEBM, dll.

Baksonya sudah plus dengan bumbu seblak instant ya, jadi praktis tinggal masak baksonya rebus sampai matang dan tuang baksonya kedalam tumis bumbu seblak instant.

** Saran penyajian , setelah bakso di keluarkan dari freezer, JANGAN DIRENDAM DALAM AIR , biarkan es mencair dengan sendirinya. Kemudian di masak sampai matang sampai air mendidih dan baksonya mengapung.

Tumis bumbu seblak instant jangan lupa tambahin air lalu masukkan bakso yang sudah di masak. Aduk-aduk sampe air menyerap ke bakso dan mulai bumbunya mengental. Klo sudah matang siap diangkat dan disajikan.

Quantity /pack :
500 gr Bakso
350 gr bumbu seblak instant

Kemasan secara Vacum
Penyimpanan Freezer tahan sampai 3 bulan.

*Untuk pengiriman luar kota 1-2 hari masih aman*

Buruan diorder ya...
Buktikan Kelezatannya, di jamin ketagihan untuk order kembali hehe...
Dan bisa untuk oleh - oleh juga ya

Yang mau banget bakso seblak enakkk, bakso tanpa tepung...mangga atuh di antos 


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Seblak Bakso Diet Bumbu Kemangi

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain