Shaidul Khathir

Rp.170.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

 
_Shaidul Khâthir_ merupakan karya masterpiece dari seorang ulama besar Imam Ibnul Jauzi yang sangat terkenal dan mendapat pujian dari berbagai kalangan. Penulis menghimpun dalam kitab ini berbagai lintasan pikiran, ide cemerlang, renungan mendalam, serta pandangan beliau terhadap diri sendiri, orang lain, maupun segala sesuatu yang ada di alam semesta. 

Buku ini ditulis selama bertahun-tahun, dalam rentang waktu yang sangat panjang, hingga akhirnya bisa diselesaikan di akhir-akhir usia penulisnya. Belum pernah ada kitab yang semisal sebelumnya.

Secara garis besar, buku ini membahas berbagai tema yang sangat beragam, namun saling berkaitan satu sama lain. Mulai dari biografi Ibnul Jauzi, berbagai renungan dan nasihat tentang kehidupan, berbagai penyimpangan yang terjadi dan solusi untuk mengatasinya, maupun tema-tema penting lainnya dalam pernak-pernik kehidupan seperti tema tentang wanita, pendamping hidup, percintaan, pernikahan, hingga kematian.

Pada bagian akhir ada tambahan risalah _Laftat Al-Kabid ilâ Nashîhah Al-Walad_, merupakan risalah berisi nasihat pendidikan, yang juga ditulis oleh Imam Ibnul Jauzi. Nasihat ini merupakan realisasi dari cinta, cita-cita, dan arahan dari seorang bapak agar anak dan keturunannya mendapatkan kepastian hidup mulia dan bahagia.

Begitu lugas tutur katanya, tajam analisisnya, mendalam bahasanya, banyak kandungan isinya, dan melimpah faedahnya, sehingga layak dibaca oleh siapa pun yang menginginkan pencerahan dan kebahagiaan di dunia maupun akhirat. 


Mengapa buku ini layak Anda miliki?

☑️ Berisi nasehat dari seorang ulama besar 
☑️ Edisi lengkap 
☑️ Layout yang menarik dan tidak melelahkan mata
☑️ Dilengkapi terjemah Kitab _Laftatul Kabid ila Nashihatil Walad_
☑️ Ditahqiq oleh Syaikh Hasan As-Samahi Suwaidan


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Shaidul Khathir

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain