Sihir & Guna-Guna

Rp.50.000

Stok : 1

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Penulis: Syaikh Wahid bin ‘Abdissalam Balii
Penerbit: Pustaka Imam Syafi’i

Ukuran: 15 cm x 23 cm
Cover: Hard Cover
Tebal: 236 Halaman
Judul Kitab Asli : Ash-Sharimul Battar fit Tashaddi Lis Saharatil Asyrar

Resensi:

Sihir adalah kesepakatan antara tukang sihir dan syaithan dengan ketentuan bahwa tukang sihir akan melakukan berbagai keharaman atau kesyirikan dengan imbalan pemberian pertolongan syaithan kepadanya dan ketaatan untuk melakukan apa saja yang dimintanya.

Kita melihatpraktik sihir telah merajalela dikalangan masyarakat, serta banyak orang yang mudah mendatangi tukang sihir dengan berbagai cara dan tujuan. Berdasarkan hal itu penulis membahas sihir & guna-guna juga cara penangkalanya dengan Al-Qur’an dan As-Sunah, Dengan kajian yang menarik dan sistematis, berdasarkan nash-nash yang rajih. dalam buku ini dijelaskan definisi sihir, metode-metode tukang sihir dalam menghadirkan jin, Hukum sihir dalam syariat agama, bagaimana cara menangkal sihir, dan juga metode untuk mengobati dari sihir.

Dengan pembahasanya yang begitu jelas kita bisa dengan mudah mempelajari seluk-beluk tentang sihir dan juga cara menangkal dan mengobati dari gangguan tersebut, sehingga kejadian-kejadian di sekitaran kita yang tadinya tidak kita sadari, bisa jadi adalah tanda dari gangguan jin/sihir.

Kita berlindung kepada Allah dari segala macam keburukan baik siang maupun malam dan juga dari gangguan Syaithan, Tukang sihir, Jin Jahat dan juga penyakit ‘ain.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Sihir & Guna-Guna

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain