Sirah Nabawiyah versi Tadabbur

Rp.150.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Biografi

Perjalanan hidup manusia termulia, Rasulullah Muhammad, merupakan sebuah episode kehidupan yang sarat dengan banyak hikmah dan pelajaran berharga. Dan buku-buku yang membahas tentang perjalanan hidup Nabi ini, dari lahir hingga wafat, memang telah banyak beredar, namun buku yang ada di hadapan Anda ini cukup istimewa, dan lain daripada yang lain. Di samping menuturkan secara runtut kehidupan Al-Habib Muhammad, di dalam buku ini juga dicantumkan beberapa kesimpulan, hikmah, dan pelajaran penting dari berbagai penggalan kejadian dalam sirah Nabi, yang memudahkan kita untuk memahami, mengikuti dan meneladani kehidupan Nabi.

Inilah sebuah buku penting yang layak dimiliki dan dikaji oleh setiap muslim yang mengaku cinta kepada Al-Habib Muhammad. Selamat membaca!

Untuk itu, saya mengajak setiap keluarga muslim untuk berkumpul membaca buku ini, menghabiskan setengah jam setiap harinya untuk membaca satu atau dua halaman buku ini sesuai panjang-pendeknya bagian penjelasan yang ada. Merenungkan apa saja kesimpulan dan pelajaran yang tertera, sehingga keimanan kian kuat, pengetahuan semakin bertambah, dan akhlak menjadi baik. Lebih dari semua itu, para anggota keluarga meraih cinta Nabi, cinta ahlul bait, dan para sahabat. (Syaikh Abu Bakar Jabir Al-Jaza’iri)



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Sirah Nabawiyah versi Tadabbur

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain