SNOWFLAKE - PAKET BAHAN DETERGEN CAIR

Rp.100.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Pengeluaran untuk biaya deterjen Anda tinggi? Kini ada solusinya. Telah hadir Paket Bahan Deterjen Cair ''"SNOWFLAKE'''.
Snowflake adalah paket bahan deterjen cair yang hemat, bersih, ramah lingkungan dan mudah. Dengan Paket Bahan Deterjen Cair Snowflake, biaya pengeluaran deterjen dapat ditekan seminimal mungkin. Satu paket bahan deterjen cair Snowflake seharga Rp. 100.000 ditambah 1 kg garam bisa menjadi 25-30 liter deterjen cair kental dengan daya bersih ekstra dan ramah lingkungan.
 
Paket deterjen cair Snowflake terdiri dari MES (Methyl Ester Sulfonate), EDTA, Camperlan, Parfum dan Pewarna. Anda tinggal menambahkan 1 kg garam dan diaduk sesuai petunjuk penggunaan, Anda akan mulai berhemat. Proses pembuatanya hanya sekitar 20 menit. Tidak ribet dan tak perlu takut gagal. Bisa menggunakan air sumur maupun air PDAM. Sudah dilengkapi petunjuk pembuatan. Untuk garam bisa menggunakan garam industri, garam dapur maupun garam meja. Kini, hanya dengan Rp. 100.000 + 1 kg garam Anda bisa membuat 25 liter deterjen cair.
 
Paket ini bisa dikirim melalui ekspedisi ekspress, regular, darat laut dan udara. Produk ini sudah diuji dan mendapatkan berbagai testimony positif terutama soal keunggulan membersihkan noda.
 
 
 TERSEDIA AROMA :
SNAPPY
DOWNY
SAKURA
FLORAL
OCEAN FRESH
VANILLA
 
 
''SILAHKAN PILIH AROMA, CATAT DI NOTE PESANAN''
 
 
 
#deterjen #detergen cair #detergen #detergen laundry #detergen bubuk #detergent #detergensurabaya #detergensidoarjo #bahan detergent cair #bahandetergentcair #laundry #laundry bag #laundry basket #laundry pouch


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

SNOWFLAKE - PAKET BAHAN DETERGEN CAIR

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain