Souvenir Tas Tangan Batik Serut Kecil

Rp.9.500

Stok : 50

Merk : Lain-lain

Souvenir Tas Tangan Batik Serut Kecil

 
Tas Batik model serut yang multi fungsi. Terbuat dari bahan satin dengan motif batik nusantara yang variatif. Bisa digunakan sebagai tempat kosmetik, mukena lipat, notebook, yasin, atau barang barang mungil lainnya. Sangat cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan, pengajian, cenderamata, atau hadiah pada acara special Anda.

Tas Batik berukuran sekitar T = 23 cm,L = 18 cm, dengan busa tipis didalamnya dan tali tas serta kombinasi kain satin yang akan menambah cantik penampilannya. Harga sudah termasuk kain tile

Tidak dapat pilih motif, akan dicampur sesuai dengan stock yang tersedia. Motif pilihan batik kami cerah dan banyak variasi warna. Gambar produk hanyalah contoh dari sekian banyaknya motif dan warna (tidak sama).

Pemesanan dengan sablon nama minimal sebanyak 300 pcs dengan penambahan biaya sablon sebesar Rp.2.000,-/pcs (free kartu ucapan dan waktu pengerjaan satu bulan)

Marilah turut serta membangun bangsa dengan membeli dan mencintai produk produk Indonesia ke mancanegara.

Open reseller dan drop shipper di seluruh Indonesia. Juga menerima pesanan dalam jumlah besar. For more info, pls chat atau wa ke 081385339589 (no calls wa only)

Note : sabtu dan ahad tetap buka, kecuali tanggal merah dan hari raya☺️☺️


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Souvenir Tas Tangan Batik Serut Kecil

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain