Suami Istri Berkarakter Surgawi

Rp.95.000

Stok : 1

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Jual Buku Suami Istri Berkarakter Surgawi

Penulis: Syaikh Muhammad Mutawalli Asy-Sta

Penerbit: Pustaka Al Kautsar

Sinopsis:

Salah satu sumber kebahagiaan adlah memiliki pasangan hidup yang shaleh. Karena, bagaimana jadinya, jika pasangan hidup anda adalah sosok yang akhlaknya buruk, pemarah, egois, kurang bersyukur, hampa rohani, wajahnya selalu bermuram durja, dan seterusnya. Barangkali, itulah adzab dunia yang dipercepat untuk anda. Alangkah tidak enaknya menjalani hari-hari kehidupan dengan type pasangan yang seperti itu.

Tapi sebaliknya, pasangan hidup yang shaleh adalah sumber kebahagiaan anda. Dengan keshalehannya, Allah berkenan memberikan sentuhan-sentuhan keberkahan yang jauh melampaui dugaan anda. Rezeki yang penuh manfaat, lahirnya buah hati yang cerdas, keluarga selalu harmonis, nikmat selalu terasa cukup bahkan berlebihan adalah sedikit dari berkah-berkah keshalehan itu.

Buku ini membahas tentang sifat-sifat dan karakter suami shaleh dan istri shalahah. Penulis buku ini, yang juga dikenal sebagai ulama, menyajikan pembahasan yang sangat mendetail dan ilmiah. Sehingga tak pelak, buku ini layak anda miliki.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Suami Istri Berkarakter Surgawi

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain