Sultan Sulaiman Al-Qanuni

Rp.160.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Biografi

Penulis : Prof. Dr. Feridun Emecen (Pakar Sejarah Turki Utsmani)
Cover : Hard Cover
Isi : 656 Halaman
Ukuran : 16 x 24,5 cm
---------------------------
Sultan Sulaiman Al-Qanuni yang sangat dikenal, baik di dunia Timur maupun Barat, adalah sultan paling menonjol sepanjang sejarah Dinasti Turki Utsmani. Julukan Al-Qanuni disematkan kepadanya karena jasanya dalam menyebarkan dan menjaga Undang-undang serta menegakkan keadilan.

Sultan Sulaiman Al-Qanuni adalah penguasa kesepuluh dari Dinasti Utsmani yang paling lama berkuasa. Kekuasaanya mampu bertahan selama 46 tahun, dari Tahun 1520 M sampai 1566 M.

Buku yang ada di hadapan Anda, pembaca yang budiman, berupaya memotret era pemerintahan Sultan Sulaiman Al-Qanuni, dari kepribadiannya, orang-orang di sekitarnya, lingkungan istananya, hingga kebijakan-kebijakan politiknya.

Buku ini berasal dari studi dan penelitian yang mendalam, yang menggunakan referensi dari berbagai buku,  arsip-arsip penting, surat menyurat, dan dokumen-dokumen khusus  selama masa kekuasaannya. Sayang jika Anda lewatkan!
---------------------------
Tentang Penulis
Prof. Dr Feridun Emecen menamatkan pendidikannya di Jurusan Sejarah, Fakultas Humaniora, Universitas Istanbul, Turki, pada tahun 1979. Gelar doktor dalam bidang sejarah diraihnya pada tahun 1985, di fakultas dan universitas yang sama. Tahun 1995, masih di universitas yang sama, penulis mendapatkan gelar profesor. Saat ini, penulis mengajar di Universitas 29 Mei, Istanbul.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Sultan Sulaiman Al-Qanuni

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain