Tanya Jawab Seputar Manhaj Salaf

Rp.85.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

TANYA JAWAB SEPUTAR MANHAJ SALAF

DISERTAI PENJELASAN BERAGAM PENYIMPANGAN MANHAJ-MANHAJ DAKWAH KONTEMPORER

Penerbit: MEDIA TARBIYAH
Penulis: SYAIKH DR. SHALIH BIN FAUZAN BIN ABDILLAH AL-FAUZAN
Ukuran 16x24×2
Tebal 394
Isbn 978xxxx 

Alhamdulillaah....

Allah selalu adakan para ulama di setiap zaman. Mereka menyeru orang yang tersesat kepada jalan hidayah. Mereka bersabar bersama ummat meski dalam gangguan. Mereka hidupkan hati-hati yang mati dengan Kitabullah (Al-Qur'an). Mereka bukakan penglihatan orang-orang buta dengan cahaya Allah.

Betapa banyak yang telah iblis binasakan, mereka hidupkan kembali. Betapa banyak orang tersesat hilang arah, mereka tunjukkan jalannya. Betapa mulia jasa mereka para ahli ilmu terhadap ummat, namun betapa buruk balasan ummat terhadap mereka. Padahal mereka telah menangkal berbagai penyelewengan para ekstrimis terhadap Al-Qur'an dan As-Sunnah, pemalsuan orang-orang sesat, dan penakwilan orang-orang bodoh.

Dan kami berharap bahwa termasuk para ahli ilmu

Di zaman gelombang berbagai pemikiran merusak saling berbenturan... Di zaman penyeru bid'ah, fitnah, kesesatan, dan syubhat bertambah banyak... Di zaman beragam buku dan majalah yang merancukan cara beragama para penuntut ilmu bertopeng Sunnah mulai bermunculan... Belum lagi kekacauan yang terjadi tengah ummat... سلفم

tersebut adalah guru kami yang mulia:

Fadhilatusy Syaikh Shalih bin Fauzan bin 'Abdillah Al-Fauzan

Di zaman gelombang berbagai pemikiran merusak saling berbenturan... Di zaman penyeru bid'ah, fitnah, kesesatan, dan syubhat bertambah banyak... Di zaman beragam buku dan majalah yang merancukan cara beragama para penuntut ilmu bertopeng Sunnah mulai bermunculan... Belum lagi kekacauan yang terjadi tengah ummat...

Maka...

Syaikh pun bangkit untuk menjelaskan kepada para penuntut ilmu atas apa yang mereka butuhkan, berupa penjelasan tentang As-Sunnah, penyingkapan beragam syubhat, bantahan bagi para penyeru manhaj-manhaj rusak, juga bantahan bagi setiap orang yang menyelisihi Al-Qur'an, As-Sunnah, dan Manhaj Salaf. Semua itu disertai dalil-dalil dan bukti-bukti yang memuaskan.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Tanya Jawab Seputar Manhaj Salaf

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain