Thermometer Suhu Tubuh Digital Infrared Non Contact LED

Rp.120.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Thermometer Suhu Tubuh Digital Infrared Non Contact LED

 
Thermometer Suhu Tubuh Digital Infrared Non Contact LED - AET-R

Thermometer dengan metode laser ini dapat Anda pakai untuk mengukur suhu benda ataupun ruang. Memiliki bentuk seperti gagang pistol membuat thermometer ini mudah untuk dioperasikan. Display LED menampilkan suhu yang telah diukur dengan tepat. Thermometer digital ini sangat diubutuhkan ditengah pandemik virus Corona karena suhu tubuh dijadikan patokan utama dalam mendeteksi tubuh orang yang terkena virus korona. Thermometer Digital ini pun juga sangat cocok digunakan di kondisi pandemik Covid-19 karena penggunaannya tidak menyentuh tubuh dari orang-orang yang diperiksa suhu tubuhnya.

Non Contact
Tidak perlu menyentuh langsung objek yang akan diukur suhunya, karena menggunakan metode laser, thermometer ini dapat mengukur dengan tepat dari jarak yang cukup. Sangat cocok digunakan ditengah pandemik virus korona seperti saat ini dan masa yang akan datang.

1S Rapid Temperature Measurement
Thermometer infrared digital non contact ini didesain khusus untuk mengukur suhu tubuh manusia sehingga sangat akurat untuk mendeteksi suhu tubuh dari manusia. Membuat Anda dan keluarga Anda lebih aman.

0.1 Accuracy
Thermometer infrared digital ini bisa mengukur dengan tingkat keakuratan hingga 0.1 derajat sehingga sangat akurat saat mengukur suhu tubuh manusia.

30 Degree Bevel Design
Thermometer tembak ini didesain secara ergonomis dan praktikal sehingga dapat digunakan dengan sangat mudah dan nyaman digenggam.

ABS Material
Thermometer ini dibuat menggunakan material ABS yang sangat aman digunakan untuk bayi atau pun orang dewasa.

One Button Operation
Thermometer Infrared ini sangat mudah dioperasikan. Thermometer ini hanya menggunakan satu tombol saja untuk menyalakannya sehingga sangat praktis dan nyaman.
garansi 2minggu


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Thermometer Suhu Tubuh Digital Infrared Non Contact LED

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain