Tokoh- Tokoh Fenomenal Penggetar Nalar

Rp.55.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Biografi

Sinopsis :

"Pak Yusuf selalu teliti dan telaten meramu berbagai kronik sejarah menjadi narasi yang bergelora. Tabik.”
Salim A. Fillah (Penulis Buku-Buku Laris)

"Pejabat berkarakter, jabatan akan menghasilkan kebijakan yang menyejahterakan rakyat. Pemimpin yang berkarakter, jelas, mengimbas pada kemaslahatan ke seluruh rakyat dan yang mencerap kepemimpinannya. Buku ini bisa buat khazanah mengetahui mana manusia yang berkarakter ataukah tidak.”
Erie Sudewo (Penebar "Garami Indonesia dengan Karakter”)

"Buku ini mengajak kita menjadi pelaku, setidaknya terinspirasi, agar memperoleh tempat dalam sejarah, bila kita mau membentangkan benang merah yang menjalin gemuruh kehendak dalam jiwa.”
Anis Matta (Pemikir Islam dan Kebangsaan)

"Buku ini menjadi refleksi bagi setiap generasi agar lebih bisa mengarah kepada substansi dan melebur pada semangat kolaborasi untuk menghasilkan kreasi, merangsang Anda untuk berpikir luas.”
Krishna Adityangga (Founder & CEO Oorth)

"Dengan bahasa yang apik, Yusuf Maulana mengisahkan sosok-sosok yang dalam perannya masing-masing mengukir sejarah umat manusia. Terasa kekayaan bacaannya. Buku ini layak dibaca oleh siapa pun, yang mencari apa pun. Ada hikmah, sejarah, hingga uraian yang menghibur jiwa.”
Tomi Satryatomo (Konsultan Media)

"Buku ini bisa dianggap ‘kaya’ karena berisi mozaik tokoh dari masa ke masa, sekaligus pula buku yang ‘ambisius’ karena membahas tokoh dalam rentang waktu belasan abad sejak masa para shahabat Nabi hingga Presiden Erdogan.”
Sitaresmi S. Soekanto (Dosen & Penulis)

"Para pemuda dan aktivis Islam harus membaca buku ini. Dalam sekali baca, buku ini langsung memberikan asupan lengkap alasan untuk turut berpikir membangun peradaban; bernilainya menjadi pelaku politik; serta perintah untuk terlibat dalam gelombang gerakan Islam yang demokratis, cerdas, dan manusiawi.”
Ratu Ratna Damayani (Aktivis & Pengusaha Boga)



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Tokoh- Tokoh Fenomenal Penggetar Nalar

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain