VeE Gelang Tasbih Akar Bahar 33 Butir - Gelang Terapi Kesehatan - Hitam

Rp.60.000

Stok : 100

Merk : Lain-lain

Kategori : Tasbih

VeE Gelang Tasbih Akar Bahar 33 Butir - Gelang Terapi Kesehatan - Hitam

 
Gelang Akar bahar ini sangat elegan dan cocok digunakan untuk pria atau wanita berstyle kantoran karena modelnya yang minimalis dan elegan, Selain sebagai gelang juga bisa digunakan sebagai tasbih. Dengan ukuran yang pas dilengan tangan, gelang ini cocok bagi anda yang dinamis dan mobile dengan mengedepankan taste fashion etnik.

Akar Bahar berasal dari Melayu dan Arab, di mana kata '''bahar''' sendiri berarti laut. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa akar root mean sea Bahar. Namun, berbeda dari kebanyakan orang menganggap sebagai jenis tanaman akar Bahar,akar Bahar nyata atau hewan laut karang hitam dikategorikan usus berongga tumbuh merambat di atas batu. Secara ilmiah,Bahar Akar mengandung radium, zat putih yang akan berubah warna untuk hitam karena proses oksidasi atau pembakaran.

Dari segi kesehatan, Akar Bahar berguna untuk mencegah atau mengurangi gejala penyakit rematik dan asam urat serta menetralisir racun baik di dalam ruangan atau di dalam tubuh manusia, sehingga akar bahar banyak dijadikan pegangan spiritual dibuat aksesoris seperti gelang. dan juga bisa untuk mengurangi kadar nikotin. Itu sebabnya tak sedikit yang membuat Akar Bahar sebagai bahan untuk pipa merokok (pipa).

Spesifikasi
Nama bahan : Akar Bahar
Model : bulat pipih
Warna : Hitam Doff dan coklat tua
Diameter butiran : 8mm - 10mm
Jumlah Butiran : 33 buah
Diameter gelang : 5cm - 6.5cm (elastis)

Mohon cantumkan warna ( hitam atau coklat ) gelang di keterangan order


Note:
Akar bahar sudah melalui proses pengujian berupa dibakar dan tidak terbakar dan mengubah warna gelang.

gelang akar bahar, gelang, gelang anak, gelang wanita, gelang cewek, gelang pria, gelang cowok, akar bahar, gelang kayu, gelang bahar, gelang terapi, gelang kesehatan, bracelet wanita, bracelet pria, tasbih, tasbih akar bahar, tasbih kayu


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

VeE Gelang Tasbih Akar Bahar 33 Butir - Gelang Terapi Kesehatan - Hitam

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain