WA 0895 3279 33336, Agen Belt Scale Calibration Weights Jakarta
Pre-Order

Rp.234

Stok : 64

Merk : Lain-lain

Kategori : pertukangan

TERLARIS..! agen belt scale, jasa pemasangan belt scale, biaya pemasangan belt scale, jual belt scale glodok, jual belt scale jakarta, jual belt scale banjarmasin, belt scale indonesia, belt scale china, conveyor belt scale, belt scale batu bara.

Belt Scale digunakan untuk mengukur laju aliran batu bara, sehingga akan diketahui jumlah batu bara yang mengalir pada conveyor belt. Serta mampu membawa material dengan kapasitas beban besar dengan jarak beban pengangkutan jauh. dalam pengoperasian dilakukan secara otomatis dengan tingkat kebisingan rendah dan kecepatan stabil.

Belt Scale terdiri dari tiga bagian: jembatan timbang, sensor kecepatan, dan sensor dengan presisi tinggi. Alat ini dirancang dengan struktur sederhana dan perawatan mudah. Dengan pemakaian belt scale, akan lebih efisien dalam pemuatan batu bara karena akan menyangkut efek finansial bagi perusahaan, dan perusahaan akan mendapatkan data yang akurat dari pendistribusian batu bara tersebut.

Untuk mempermudah perusahaan dalam mendapatkan data dari jumlah pendistribusian batu bara, PT. Masusskita United menyediakan Electronic Belt Scale (EBS) bermerk SAiMO. Produk yang kami jual Memiliki banyak type dan tingkat accuracy yang berbeda yang menyesuaikan dengan kondisi di lapangan dan kebutuhan user. Produk dengan kualitas bagus, standard international, dan sudah banyak digunakan di beberapa perusahaan tambang batu bara dan industri pembangkit listrik tenaga uap di beberapa daerah di Indonesia.

Untuk infomasi lebih jelas bisa hubungi team marketing kami:

Marketing : Fatkhu Nur Rochim
No. HP : 0895327933336 ( WA )
Email : masusskita10@gmail.com
Website : www.masusskita.co.id || www.masusskitaunited.com
Alamat : JL. KS Tubun. 23 Ungaran. Kec. Ungaran Bar., Kab. Semarang, Jawa Tengah 50517

#beltscalecalibrationchain #beltscaletestchain #beltscalesaimo #beltscalemanual #beltscaleppt #beltscalehscode #beltscaleweighing #beltscaleaccuracy #beltscaleapplicationquestionnaire #beltscaleapplication


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

WA 0895 3279 33336, Agen Belt Scale Calibration Weights Jakarta

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain