WA 0895 3279 33336, Agen Magnetic Separator Conveyor Belt Seri RCDB Jakarta
Pre-Order

Rp.23

Stok : 73

Merk : Lain-lain

Kategori : pertukangan

TERLARIS..! agen magnetic equipment, magnetic separator conveyor, electromagnetic separator manufacturer, electromagnetic separation, cross belt magnetic separator, dry magnetic separator, permanent magnetic separator, cross belt magnet, jual magnetic separator, magnetic separation mining.

Magnetic Separator seri RCDB adalah alat yang digunakan untuk memisahkan material padat berdasarkan sifat kemagnetan suatu bahan. Dengan interiornya diisi dengan resin elektro-cast, struktur tertutup rapat dan pendinginan sendiri. Daya magnet kuat sehingga dapat menarik material secara maksimal. Dapat menghilangkan zat feromagnetik 0,1-50 kg.

Konsumsi energi rendah dengan kapasitas pemrosesan tinggi. Mampu untuk bekerja dengan lingkungan yang keras, tingkat kegagalan rendah, serta kenaikan suhu juga rendah karena terdapat area pelepasan panas yang besar. Memiliki sifat anti korosif, tahan terhadap debu dan air. Produk ini biasa dikenal juga dengan seri PDC, dan Seri RCDY.

PT. Masusskita United menjual Magnet Separator untuk Conveyor Batu Bara dan Stone Crusher di seluruh Indonesia, agar perusahaan dapat meningkatkan efisiensi yang tinggi dalam pengoperasiannya. Produk yang kami jual dengan harga yang murah dan lengkap typenya, seperti: Permanent Magnet, Self Cleaning Magnet, Electro Magnetic, RCYB, RCDE, RCDD, RCYD, dan RCDF.

Untuk infomasi lebih jelas bisa hubungi team marketing kami:

Marketing : Fatkhu Nur Rochim
No. HP : 0895327933336 ( WA )
Email : masusskita10@gmail.com
Website : www.masusskita.co.id || www.masusskitaunited.com
Alamat : JL. KS Tubun. 23 Ungaran. Kec. Ungaran Bar., Kab. Semarang, Jawa Tengah 50517

#jualmagneticseparator #distributormagneticseparator #agenmagneticseparator #beltcleaner #Distributorbeltscrapper #bulkenhancer #supplierbeltcleaner #wetmagneticseparator #magneticseparatorprice #industrialmagneticseparators


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

WA 0895 3279 33336, Agen Magnetic Separator Conveyor Belt Seri RCDB Jakarta

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain