WA 0895 3279 33336, Distributor Magnetic Separator Coal Handling Seri RCDF Bekasi
Pre-Order

Rp.34

Stok : 64

Merk : Lain-lain

Kategori : pertukangan

TERPERCAYA..! agen magnetic equipment, magnetic separator conveyor, electromagnetic separator manufacturer, electromagnetic separation, cross belt magnetic separator, dry magnetic separator, permanent magnetic separator, cross belt magnet, jual magnetic separator, magnetic separation mining.
Magnetic Separator seri RCDF adalah alat yang digunakan untuk memisahkan material padat berdasarkan sifat kemagnetan suatu bahan. Memiliki gaya magnet tinggi sehingga mampu memberikan tarikan secara maksimal pada bahan yang mengandung magnet. Selain gaya magnet yang kuat, produk ini memiliki struktur tertutup rapat. Meskipun digunakan secara terus menerus, seri ini didesain dengan sistem buangan panas yang cepat, sehingga mesin cepat dingin pula.

Biasanya produk ini digunakan di pembangkit listrik tenaga uap (PLTU), pertambangan batu bara, industri kimia dan lain sebagainya. Berfungsi penuh dengan kontrol dan terpusat, yang dapat memenuhi persyaratan untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk mejadikan pengguna merasa puas dengan menggunakannya, produk ini memiliki tingkat kegagalan rendah juga perawatan dengan biaya murah serta bersifat anti korosif, dirancang untuk tahan terhadap debu dan air.

PT. Masusskita United menjual magnet separator di seluruh Indonesia dengan harga yang murah dan lengkap typenya, untuk menunjang kelancaran dan meningkatkan produktivitas yang pastinya sangat penting bagi perusahaan terutama di bidang industri.

Untuk infomasi lebih jelas bisa hubungi team marketing kami:

Marketing : Fatkhu Nur Rochim
No. HP : 0895327933336 ( WA )
Email : masusskita10@gmail.com
Website : www.masusskita.co.id || www.masusskitaunited.com
Alamat : JL. KS Tubun. 23 Ungaran. Kec. Ungaran Bar., Kab. Semarang, Jawa Tengah 50517

#jualmagneticseparator #distributormagneticseparator #agenmagneticseparator #beltcleaner #Distributorbeltscrapper #bulkenhancer #supplierbeltcleaner #wetmagneticseparator #magneticseparatorprice #industrialmagneticseparators


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

WA 0895 3279 33336, Distributor Magnetic Separator Coal Handling Seri RCDF Bekasi

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain