WA 0895 3279 33336, Produsen Belt Scale Belt Conveyor Samarinda
Pre-Order

Rp.78

Stok : 28

Merk : Lain-lain

Kategori : pertukangan

COMPLETE..! Jual belt scale, jual belt scale murah, belt scale indonesia, harga belt scale, cari belt scale, pabrik belt scale, manufaktur belt scale, agen belt scale, distributor belt scale, agen saimo belt scale.
 
Belt scale digunakan untuk mengukur laju aliran batu bara, sehingga dapat diketahui jumlah batu bara yang mengalir pada conveyor belt. Belt Scale terdiri dari tiga bagian: jembatan timbang, sensor kecepatan, dan sensor dengan presisi tinggi. Alat ini dirancang dengan struktur sederhana dan perawatan mudah. Pengoperasian dilakukan secara otomatis, dengan kecepatan yang stabil dan untuk kebisingan cukup rendah.
 
Belt Scale mampu membawa material dengan kapasitas beban besar dengan jarak beban pengangkutan jauh. Dengan pemakaian belt scale, akan lebih efisien dalam pemuatan batu bara karena akan menyangkut efek finansial bagi perusahaan, dan perusahaan akan mendapatkan data yang akurat dari pendistribusian batu bara tersebut.
 
PT. Masusskita United menyediakan Electronic Belt Scale (EBS) bermerk SAiMO. Produk dengan kualitas bagus, standard international. Sehingga dengan menggunakan produk kami akan mempermudah perusahaan dalam mendapatkan data dari jumlah pendistribusian batu bara.
 
Produk yang kami jual Memiliki banyak type dan tingkat accuracy yang berbeda yang menyesuaikan dengan kondisi di lapangan dan kebutuhan user, dan sudah banyak digunakan di beberapa perusahaan tambang batu bara dan industri pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di beberapa daerah di Indonesia. 
 
Untuk infomasi lebih jelas bisa hubungi team marketing kami:

Marketing : Fatkhu Nur Rochim
No. HP : 0895327933336 ( WA )
Email : masusskita10@gmail.com
Website : www.masusskita.co.id || www.masusskitaunited.com
Alamat : JL. KS Tubun. 23 Ungaran. Kec. Ungaran Bar., Kab. Semarang, Jawa Tengah 50517

#distributorsaimobeltscale #jasapemasanganbeltscale #biayapemasanganbeltscale #jualbeltscaleglodok #jualbeltscalejakarta #jualbeltscalebanjarmasin #beltscaleindonesia #beltscalechina #conveyorbeltscale #beltscalebatubara


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

WA 0895 3279 33336, Produsen Belt Scale Belt Conveyor Samarinda

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain