WA 0895 3279 33336, Produsen Magnetic Separator Machine Seri RCDD Gresik
Pre-Order

Rp.56

Stok : 46

Merk : Lain-lain

Kategori : pertukangan

TERBAIK..! jual magnetic separator, distributor magnetic separator, agen magnetic separator, belt cleaner, Distributor belt scrapper, bulkenhancer, supplier belt cleaner, wet magnetic separator, magnetic separator price, industrial magnetic separators.

Magnetic Separator seri RCDD adalah alat yang digunakan untuk memisahkan material padat berdasarkan sifat kemagnetan suatu bahan. Magnet yang dihasilkan dari tenaga listrik. Memiliki daya hisap magnet kuat, dan kedalaman penetrasi medan magnet besar, sehingga material yang mengandung zat feromagnetik dapat tertarik secara maksimal.

Alat ini biasa digunakan pada perusahaan industri metal juga batu bara, sehingga sangat cocok untuk menghilangkan benda asing magnetik besi dari bahan kaya akan besi seperti bijih, batu bara, dan lainnya. Dioperasikan oleh perangkat kontrol untuk pengumpulan dan pembuangan kotoran magnetik, sehingga tidak diperlukan operasi secara manual. Serta dapat diandalkan dalam lingkungan yang keras sekalipun. Bersifat anti korosi, tahan terhadap debu juga air.

PT. Masusskita United menjual magnet separator untuk conveyor batu bara dan lainnya di seluruh Indonesia, untuk menunjang keberhasilan perusahaan pada proses pemindahan material agar terhindar dari bahan yang mengandung zat feromagnetik.

Produk yang kami jual dengan harga yang murah dan lengkap typenya, seperti: Permanent Magnet, Self Cleaning Magnet, Electro Magnetic, RCYB, RCDE, RCDB, RCYD, dan RCDF.

Untuk infomasi lebih jelas bisa hubungi team marketing kami:

Marketing : Fatkhu Nur Rochim
No. HP : 0895327933336 ( WA )
Email : masusskita10@gmail.com
Website : www.masusskita.co.id || www.masusskitaunited.com
Alamat : JL. KS Tubun. 23 Ungaran. Kec. Ungaran Bar., Kab. Semarang, Jawa Tengah 50517
 
#agenmagneticequipment #magneticseparatorconveyor #electromagneticseparatormanufacturer #electromagneticseparation #crossbeltmagneticseparator #drymagneticseparator #permanentmagneticseparator #crossbeltmagnet #jualmagneticseparator #magneticseparationmining


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

WA 0895 3279 33336, Produsen Magnetic Separator Machine Seri RCDD Gresik

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain