Wahai Santriku

Rp.85.000

Stok : 5

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Wahai Santriku Pustaka Arafah

Kitab Ayyuhal Walad adalah karya monumental Imam Al-Ghazali yang memuat kumpulan nasihat dan bimbingan Imam Al-Ghazali kepada seorang murid seniornya.

Ia merupakan panduan "ilmu dan amal” bagi anak didik dalam menuntut ilmu sekaligus pedoman bagi para guru dalam membentuk kader-kader ulama Rabbani.

Buku ini mendapat sambutan luar biasa di kalangan umat Islam di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa besar dunia, di antaranya bahasa Jerman, Perancis, Inggris, Spanyol, Turki, Urdu, Persia dan Indonesia.

➡️ Telah hadir buku Wahai Santriku! yang merupakan syarah pertama dalam bahasa Indonesia atas risalah Ayyuhal Walad. Buku ini disusun dengan merujuk kepada induk kitab-kitab tafsir, syarah hadits, sirah, tarikh, biografi tokoh, akhlak dan tashawuf sunni.

✅ Wahai Santriku! ✅

(Soft Cover, 14x20,5 cm, 410 halaman)

Apa keistimewaan buku ini?

☑️ Merupakan syarah pertama dalam bahasa Indonesia atas risalah Ayyuhal Walad.

☑️ Disusun dengan merujuk kepada berbagai kitab tafsir, syarah hadits, sirah, tarikh, biografi tokoh, akhlak dan tashawuf sunni yang mu’tabar.

☑️ Penjelasan akidah berdasarkan akidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah sesuai pemahaman generasi salaf; sahabat, tabi‘in dan tabi‘ut tabi‘in.

☑️ Penjelasan matan kitab berdasarkan uraian Imam Al-Ghazali sendiri dalam kitab-kitab beliau.

☑️ Dilengkapi dengan teks matan Arab.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Wahai Santriku

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain