Wakaf untuk Bunda - Dompet Dhuafa

Rp.20.000

Merk : Lain-lain

Kategori : Donasi

Pernahkah terpikir untuk membalas jasa IBU dengan balasan maksimal yang bisa Kita berikan? Mengalirkan pahala untuknya sebagaimana beliau alirkan cinta dan kasihnya kepada Kita sepanjang hayat.

Rasulullah Saw juga pernah bersabda dalam hadist, dari Abu Hurairah r.a. bahwa Nabi Muhammad s.a.w bersabda: "Apabila seorang anak Adam mati putuslah amalnya kecuali tiga perkara: sedekah jariyah, atau ilmu yang memberi manfaat kepada orang lain atau anak yang soleh yang berdoa untuk kedua orangtuanya." (Hadith Sahih - Riwayat Muslim dan lain-lainnya)

Sedekah Jariah dalam hadits tersebut Kita biasa menyebutnya dengan WAKAF,  yakni menyedekahkan harta kita untuk kepentingan ummat. Harta wakaf tidak boleh berkurang nilainya, tidak boleh dijual dan tidak boleh diwariskan. Setiap aset wakaf yang dimanfaatkan untuk kepentingan ummat akan mengalirkan pahala kepada muwakif (orang yang berwakaf) secara terus menerus selama kemanfaatannya masih dirasakan oleh ummat.

WAKAF UNTUK IBUNDA adalah sebuah upaya terbaik membalas kebaikan IBU. WAKAF UNTUK IBUNDA adalah sebuah bakti dan cinta yang terbaik. WAKAF adalah hadiah terbaik untuk IBUNDA.



Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Wakaf untuk Bunda - Dompet Dhuafa

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain