Wonderful Mertua Dan Menantu

Rp.125.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Agama Islam

Wonderful Mertua Dan Menantu 
Cahyadi Takariawan

Penulis : Cahyadi Takariawan
Penerbit : Era Inter Media
Isi : 351 Halaman

Membangun harmoni antara menantu dan mertua tidaklah rumit jika mau berproses bersama. Menantu dan mertua berkolaborasi mewujudkan karakter wonderful menantu dan wonderful mertua. Pada akhirnya mertua mampu menjadi sosok yang dicintai dan dirindukan menantu. Sedangkan menantu menjadi sosok yang dibanggakan mertua.

Para mertua dan menantu, siapkan diri Anda untuk melakukan beberapa langkah sederhana dengan penuh kesabaran hingga bisa menemukan kolaborasi yang menguatkan keluarga. Semoga bisa membantu Anda para mertua dan calon menantu, juga para menantu dan calon menantu, dalam membangun kolaborasi untuk menggapai kebaikan dunia dan akhirat.

Semoga tidak rumit dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk membangun kolaborasi mencapai karakter wonderful mertua dan menantu. Jadilah mertua yang dirindu menantu. Jadilah menantu yang membuat bangga mertua.

Buku ini hadir melengkapi serial wonderful family yang telah Anda nikmati sebelumnya. Dalam buku ini penulis lebih banyak membahas sisi mertua, meskipun tetap ada bagian pembahasan tentang menantu.


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Wonderful Mertua Dan Menantu

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain